Senin, 25 Juli 2016

TIPS AGAR KIRIMAN CEPAT SAMPAI DAN TIDAK SERING DITELPON-TELPON KURIR MULU


Berdasarkan pengalaman saya, setiap beli barang lewat olshop bukalapak, tokopedia, kaskus, dll dan barang dikirim ke alamat saya, sering ditelpon kurir, padahal alamat saya sudah lengkap.


Kenapa hal itu bisa terjadi? Ya..karena kurir tidak tahu di mana RT/RW apa lagi nomor rumah(jarang rumah ditempeli nomor rumah). Dan rumah yang masuk gang-gang sempit, tidak ada plang nama-nama gang.

Alamat Tujuan Paket Lengkap dengan Ancer-ancernya


Mintalah kepada penjual untuk menulis alamat lengkap anda dengan ANCER-ANCERNYA.

Berikut saya beri contoh penulisan alamat yang ditulis salah satu pelapak yang saya beli barangnya, kebetulan via JNE:




Ketika ditulis di bukti kirimnya ternyata tidak muat, hehe.

Tidak masalah yang penting ditambahkan di intruksi khusus alamat sebagai berikut foto lebih dekatnya:

Mau rumah mu di depan sungai, dalam sawah, belakan wc umum, tidak ada catnya, tidak ada pagarnya, tulis saja. hehe

Itulah tips yang saya berikan agar tidak ditelpon-telpon oleh kurir yang akan mengganggu kerja anda,
Semoga bermanfaat dan paketan anda langsung sampai di tempat yang anda maksud di manapun itu.

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar