Selasa, 01 November 2016

Caranya Membuka Tutup Botol dengan Kertas A4


Minum minuman dingin dari botol di siang hari memang menyegarkan, apalagi minuman favorit. Walaupun saat ini minuman di dalam botol mulai sedikit dijual, tetapi masih banyak diperjualbelikan, terutama minuman bersoda.


Nah, bagi Anda yang senang dengan minuman di dalam botol, biasanya akan selalu menyediakan pembuka botol. Karena hanya cara ini yang bisa dilakukan untuk membukanya, tetapi bagaimana jika di sekitar Anda tidak ada alat tersebut?

Tentunya Anda akan dibuat repot, apalagi dahaga sudah menghampiri Anda. Tetapi jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, mulai dari mencari paku, benda-benda keras, atau kertas A4. Mungkin Anda sedikit penasaran dengan cara menggunakannya bukan?

Tidak perlu usaha yang keras, untuk Anda yang ingin membuka botol minuman, apalagi di dekat Anda hanya ada kertas A4. Caranya pun juga sangat mudah dan bisa diaplikasikan pad berbagai minuman yang disajikan dalam botol.

Cara ini diperkenalkan oleh salah satu akun di YouTube, yang berinisial Rhyn Morgan. Dan Anda bisa melakukannya dengan mudah.

Anda cukup melipat-lipat kertas A4 hingga cukup keras dan kuat, agar bisa mengangkat penutup botol dan lepas dari botolnya. Tidak perlu banyak penjelasan, mari kita simak videonya berikut ini:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar