Senin, 19 September 2016

Foto Ibu Muda Multi-Tasking Ini Jadi Perbincangan Netizen Dunia

Menjadi seorang ibu dengan anak dan status pekerja tidaklah mudah. Dibutuhkan kemampuan khusus untuk mengatur jadwal antara mengurus keluarga dan pekerjaan dalam waktu bersamaan.
Namun, bukan di situ poinnya. Wardlow tidak hanya membawa anak-anak lalu fokus bekerja. Dalam sebuah foto dirinya yang beredar, Wardlow juga menggendong dua anaknya, yakni Jordan berusia 3 tahun di belakang dan Addison, 8 bulan, di depan. Ditambah tangan kanan memegang botol susu anaknya dan DSLR di tangan kanan. Hmmm! *two thumbs up!*Seperti yang terjadi pada seornag fotografer yang juga seorang ibu dari dua anak berikut ini. Diwartakan oleh Bored Panda, pada Jumat (9/9), Melissa Wardlow terlihat tengah berada di pertandingan sepak bola tingkat SMA dengan anak-anaknya.




Menurut Wardlow sendiri, hal tersebut adalah normal. "Saya membawa anak-anak dan kita pergi," katanya kepada Dallas Morning News. "Saya mulai memotret sebelum saya punya anak-anak, dan saya menjadikannya sampingan ketika saya hamil," lanjutnya.
Foto Wardlow dipotret oleh John F. Rhodes, seorang kontributor Dallas Morning News yang kemudian diposting di Facebook Dallas Morning News. Kini foto tersebut telah menjadi viral di dunia maya dengan 19 ribu likes dan di-share sebanyak 10 ribu kali lebih. Ditambah 1.000 komentar dari para netizen di dunia.
Dikutip dari Facebook Dallas Morning News, Wardlow datang ke acara pertandingan sepak bola tingkat SMA di Texas, Amerika Serikat itu karena suami Wardlow ialah pelatih Lake Ridge, salah satu tim yang bertanding.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar