Rabu, 14 September 2016

[Foto] Beredar Foto Baju Transparan saat Lebaran

Beredar Foto Baju Transparan saat Lebaran

Sungguh insiden yang sangat memalukan, menunaikan sholat Idul Adha yang tidalk lain adalah sholat untuk memperingati Hari Raya Haji aatau umat Muslim, dengan menggunakan baju yang tidak layak, pakaian yang seharusnya tidak di gunakan untuk melakukan ibadah.



Baru – baru ini netizen di gemparkan oleh sebuha foto wanita yang sedang menunaikan sholat Idul Adha namun mengenakan pakaian yang transparan , sehingga pakaian dalam seorang wanita tersebut terlihat .

Foto yang saat ini menjadi viral di media sosial Facebook tersebut , pertama kali di unggah oleh pengguna Facebook yang memiliki akun bernama Andre C’black , foto viral tersebut di posting nya pada Senin 12 September 2016 pada pagi hari.

Dalam foto viral yang beredar di Fb tersebut telah di terlihat jiwa seorang wanita bermabut panjang tersebut masih duduk di ats sajadah, bersama seorang wanita brhijab di sebelahnya dan juga para jemaah sholat Idul Adha yang lain.

Namun pada saat itu para wanita yang lain sudah siap untuk beranjak meninggalkan temapt sholat tersebut, namun seorang wanita berambut panjang dan yang telah berpakaian transparan tersebut masih duduk di atas sajadahnya.

Namun, sayang nya lokasi dari foto tersebut belum di ketahui hingga sekarang , jadi belum di ketahui pula siapa orang yang memakai baju transparan ketika sedang menunaikan ibadah sholat Idul Adha tersebut.


sumber : http://www.beritaviral.site/2016/09/foto-beredar-foto-baju-transparan-saat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar