Rabu, 07 September 2016

Ketakutan Naik Fall Tower, Wanita Ini Tak Sadar Baca Doa Makan

 Sebuah video lucu viral di media sosial Facebook, tentang dua orang perempuan muda yang sedang menjajal wahana permainan fall tower. Dari bahasa yang digunakan, nampaknya dua orang tersebut merupakan warga negara Malaysia. 
Ketakutan rasanya ikut menjalar bahkan hanya dengan menontonnya.Ketakutan wanita berbadan gempal di sebelah kanan amat terlihat dari raut mukanya yang tegang. Bahkan sejak wahana permainan fall tower itu baru akan dimulai, ia sudah nampak ketakutan. Begitu fall tower beraksi, ia menjerit sejadi-jadinya dan meneriakkan kata 'mama' berkali-kali.
Tetapi dalam ketakutan itu, ada satu hal yang benar-benar lucu. Jika kamu perhatikan di menit 2.15, saking takutnya, perempuan berbadan gempal tadi, ia tak sadar malah membaca doa makan. Sementara rekannya di sebelah kiri, hanya ketawa kecil meski ketakutan tak dapat disembunyikan dari raut mukanya.
Memang, tidak ada yang salah dengan doa, namun jika dilafalkan pada kondisi dan tujuan yang tidak tepat, rasanya menjadi ganjil. Perempuan gempal itu merapal doa, "Allahumma barik lana fi ma razaktana..."
Dalam ajaran Islam, doa tersebut lazim digunakan bagi orang-orang yang hendak menyantap makanan. Tujuannya, agar makanan yang dimakan diberkahi Tuhan. Selain itu, sebagai ungkapan syukur terhadap rezeki yang telah diberikan.
Sontak saja, video tersebut viral di media sosial. Netizen yang awalnya dibuat ngeri malah ikut tertawa. Di antaranya bahkan mengingatkan kalau yang bersangkutan salah membaca doa. Sebagian lagi mengatakan, tak heran jika perempuan itu berbadan gempal, sebab dia sangat akrab dengan doa sebelum makan.

Saksikan videonya berikut ini.

Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2504934/ketakutan-naik-fall-tower-wanita-ini-tak-sadar-baca-doa-makan
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=C_1BQ_fxhw8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar